Jual jamu online

14 08 2008

jamu merupakan suatu aset yang patut dibanggakan oleh indonesia.
jamu itu adalah obat tradisional asli indonesia..
banyak cara untuk menjual jamu.. ada yang digendong, pake gerobak, di kios-kios, MLM dan juga lewat internet..alias online..
mau tau situsnya? ini dia
jamu disini jualnya pake dolar.. wow.. dan ada translasi bahasa inggrisnya..
jadi bule2 itu bisa beli jamu indonesia disana..
cara ini emang paling canggih untuk memasarkan jamu-jamu indonesia ke luar negeri..
untuk pasar dalam negeri juga bisa,,, namun masih kurang merakyat.. hehe..
orang indonesia lebih suka beli di jamu gendongan dan di kios2 jamu…
y iyalah.. masa mau bli jamu harus ke warnet dulu hehe…
apapun bentuk promosinya.. kita harus bisa mengglobalkan jamu indonesia…

semangaaat sodara-sodara.. merdeka..merdeka..!!
(mentang2 lagi agustusan.. hehe)


Actions

Information

3 responses

16 08 2008
dimpra

kok ga keluar?

ati-ati penipuan kalo beli barang online, jaman sekarang makin susah nyari orang jujur

“apanya yang ndak keluar?? wah.. emang modal jualan jujur saiki angel bos.. haha..”

18 08 2008
Puguh Indrasetiawan

betul

orang jujur susah

tapi jujur membawa nikmat

trust me

hohohohohoh…

bagor, kamu aja yang jualan aku tak bantu wis

6 09 2008
i-val,

hm, hayö jamu po jamu ney, yg djual,
hm, nek obat kuat mgkn lebih tinggi angka penjualanny,
wikikikik,
hehe, maap, hm, sesuk neh wes do nyambut gawe, njuk ndamel pabrik jamoe misale, iklan produk yo, ojo lali,
hm, taruh sj di lycos de el el,
hm, py2 jare meh ono sing meh BTO neng sumatra bareng bona dan rong2,??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: